Lobby Utama ITC Roxy Mas Diamuk si Jago Merah

Kamis, 07 Mei 2020 - 17:04 WIB
loading...
Lobby Utama ITC Roxy Mas Diamuk si Jago Merah
Kebakaran melanda pusat perbelanjaan penjualan ITC Roxy Mas, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2020).Foto/Istimewa/Gulkarmat Jakpus
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda pusat perbelanjaan penjualan ITC Roxy Mas, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2020). Api membakar kanopi lobby utama ITC Roxy Mas, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Pusat Asril Rizal mengatakan, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 14.40 WIB, kepulan asap sangat jelas terlihat ke luar dari lobby utama ITC Roxy Mas."Kami terima berita kejadian itu sekitar pukul 14.40 WIB," kata Asril dalam keterangan tertulis, Kamis (7/5/2020).

Menurut Asril, penyebab kebakaran hingga saat ini masih dalam penyelidikan. Berdadarkan keterangan saksi mata di lokasi, tiba-tiba saja muncul asap kemudian kepulan asap itu semakin banyaka tak lama berselang muncul api. "Kami belum bisa pastikan penyebab kebakaran di sini," ujarnya.

Atas kejadian tersebut, Gulkarmat Jakarta Pusat menerjunkan enam unit mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan amukan si jago merah."Adapun, untuk kondisi saat ini api sudah berhasil dipadamkan dan area sekitar lokasi kejadian masih dilakukan pendinginan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)