Waspadai Potensi Hujan Petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur

Kamis, 22 Oktober 2020 - 03:45 WIB
loading...
Waspadai Potensi Hujan Petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur
BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Kamis (22/10/2020) siang hingga menjelang malam hari. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Kamis (22/10/2020) siang hingga menjelang malam hari.

Dalam prakiraan cuaca di laman BMKG pukul 03.30 WIB disebutkan, hujan petir diprakirakan terjadi di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) pada siang hari. Pada pagi harinya cuaca di kedua daerah ini berawan. Pada malam hari cuaca di Jaksel diprakirakan hujan ringan, sementara di Jaktim berawan.

Sementara, di Jakarta Barat pada pagi hari diprakirakan berawan, selanjutnya hujan ringan pada siang dan malam hari. Di Jakarta Pusat, cuaca berawan pada pagi hari, hujan ringan pada siang hari, kemudian kembali berawan pada malam hari.

( )

Wilayah Jakarta Utara diprakirakan berawan sejak pagi hingga malam. Sementara, wilayah Kepulauan Seribu diprakirakan hujan ringan pada pagi hari, kemudian berawan pada siang dan malam hari.

Suhu udara Jakarta pada hari ini 24-33 derajat celsius. Tingkat kelembapan 75-100 persen.( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)