1 Truk, 9 Taksi dan 1 Angkot Terlibat Kecelakaan di Jalan Dewi Sartika

Selasa, 20 Oktober 2020 - 11:03 WIB
loading...
1 Truk, 9 Taksi dan 1 Angkot Terlibat Kecelakaan di Jalan Dewi Sartika
Kecelakaan beruntun melibatkan sembilan taksi, satu angkot dan satu truk bermuuatan hebel terjadi di Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin 19 Oktober 2020. Foto: Okto Rizki Alpino/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kecelakaan beruntun melibatkan sembilan taksi, satu angkot dan satu truk bermuuatan hebel terjadi di Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin 19 Oktober 2020 malam. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Witno (44) salah seorang sopir taksi yang menjadi korban mengatakan, kecelakaan terjadi pada pukul 22.30, saat tengah mengantre masuk di sebuah pom bensin. (Baca juga: Ini Kondisi Terbaru Hanafi Rais Pasca Alami Kecelakaan di Tol Cipali )

"Pom bensin ada disebrang jalan, untuk masuk pom kita harus putar arah. Kebetulan pas kejadian itu ada 10 mobil yang antre masuk di lajur kanan jalan," ujar Witno Senin (19/10/2020).



Letak SPBU yang dinaksud yakni berada di lajur jalan dari arah Cililitan ke Kampung Melayu. Pintu masuk sendiri berada di depan putaran arah Jalan Dewi Sartika. Saat tengah mengantre tiba-tiba melintas sebuah truk berpelat B 9758 PYX melaju sangat kencang dan menabrak taksi yang tengah berbaris.

"Truk nabrak kendaraan yang lagi amter masuk pom bensin. Jadi awalnya mobil saya yang ke tabrak, karena posisi paling belakang saat antre masuk pom bensin," ungkapnya. (Baca juga: Ini Kondisi Terbaru Hanafi Rais Pasca Alami Kecelakaan di Tol Cipali )

Beruntung 10 sopir yang berada di balik kemudi semuanya selamat dari peristiwa tabrakan beruntut tersebut. Mereka hanya mengalami luka ringan termasuk sopir truk juga selamat dalam insiden itu.

"Saat kejadian kita engga bawa penumpang, memang lagi kosong. Sopir truk ini bilang saat menabrak bilangnya mengantuk," katanya. (Baca juga: Rem Blong, Truk Bermuatan Kelapa Kecelakaan di Tol Bakauheni )
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1398 seconds (10.55#12.26)