Jakarta Diguyur Hujan Deras, Pengunjuk Rasa: Kami Mau Neduh di Istana

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 16:58 WIB
loading...
Jakarta Diguyur Hujan Deras, Pengunjuk Rasa: Kami Mau Neduh di Istana
Hujan deras yang mengguyur Jakarta Pusat sore ini tidak membuat massa pengunjuk rasa membubarkan diri. Foto: SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta Pusat sore ini tidak membuat massa pengunjuk rasa membubarkan diri. Peserta aksi unjuk rasa menolak Undang-Undang (UU) Omnibus Law Cipta Kerja ini memilih bertahan.

Pantauan SINDOnews, massa dari BEM Seluruh Indonesia itu terus bertahan di tengah guyuran hujan. Ketika hujan turun mereka langsung bergegas mengambil jas hujan maupun payung.

Beberapa di antara mereka ada yang menyeletuk ingin berteduh menuju Istana Merdeka. (Baca juga: Halau Massa Masuk Kawasan Istana Negara, Polisi Pasang Pembatas Beton)

"Pak, kami mau neduh di Istana, hujan nih,” celetuk salah satu peserta aksi. Namun pihak kepolisian tetap tidak menggubris.

Guna menghilangkan rasa dingin, peserta aksi terus menyanyikan yel-yel sambil merapat ke barisan. Aparat kepolisian pun, nampak masih bersiaga di sekitar lokasi. (Baca juga: Demo Hari Ini di Patung Kuda Ada Dua Kelompok, Polisi: Mereka Tidak Mau Digabung)
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)