Hendak Ikut Demonstrasi, Sekelompok Pelajar di Pademangan Diamankan Polisi

Selasa, 13 Oktober 2020 - 14:18 WIB
loading...
Hendak Ikut Demonstrasi, Sekelompok Pelajar di Pademangan Diamankan Polisi
Puluhan pelajar yang menumpangi truk diamankan Polsek Pademangan saat melintas di Jalan Gunung Sahari, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Puluhan pelajar yang menumpangi truk diamankan Polsek Pademangan saat melintas di Jalan Gunung Sahari, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020). Mereka diduga hendak ikut aksi demo .

Kapolsek Pademangan Kompol Argadirja Putra mengatakan, telah mengamankan lima pelajar yang diduga akan ikut aksi unjuk rasa di sekitar Istana Merdeka. (Baca juga: Tolak UU Cipta Kerja, Mahasiswa Ibnu Chaldun Bakar Ban di Jalan Pemuda)

“Saat ini kita masih pendalaman dahulu untuk pemeriksaan seperti apa yang akan dilakukan oleh adik-adik ini,” ujarnya, Selasa (13/10/2020).

Petugas gabungan dari Polri, TNI, dan Satpol PP terus melakukan pemeriksaan di tiga titik pengamanan di Lintas Rel Maspion, Jembatan Goyang Ancol, serta Pintu Lintas Alexis.

"Gunanya mengantisipasi apabila ada dari adik-adik pelajar maupun mahasiswa ataupun oknum-oknum yang ingin ikut atau datang ke aksi unjuk rasa," kata Arga.
(Baca juga: 833 Personel Gabungan Kawal Pendemo Penolakan UU Cipta Kerja di Bekasi)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)