Demonstran Bakar Bioskop Mulia Agung Simpang Lima Senen

Kamis, 08 Oktober 2020 - 22:52 WIB
loading...
Demonstran Bakar Bioskop Mulia Agung Simpang Lima Senen
Petugas Damkar bersama warga berjibaku padamkan api yang membakar Bioskop Mulia Agung, Senen, Jakpus. Foto: Okto Rizki Alpino/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Demo berakhir kerusuhan di wilayah Ibu Kota kian mencekam. Kali ini demonstran membakar bioskop Mulia Agung, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (8/10/2020) malam.

Pantauan di lokasi, puluhan mobil pemadam kebakaran beserta personel dan warga sekitar berjibaku memadamkan si jago merah yang kian mengganas melahap seluruh area bioskop bersejarah tersebut. ( )

Selain membakar bioskop Mulia Agung, demonstran juga merusal sejumlah fasilitas umum yang berada di depan bioskop tersebut, seperti Halte Transjakarta Senen. (Baca Juga: Bioskop Ini Bebaskan Penontonnya Ngeseks
Tumpukan batu dan pecahan beling kaca tumpah ruah di sekitar Jalan Kramat Raya Senen, Jakarta Pusat. Kejadian ini membuat arus lalu lintas di sekitar Simpang Lima Senen lumpuh total. ( )

Kendaraan roda dua dan roda empat diimbau untuk tidak melintas di sekitar jalan tersebut. Karena personel pemadam sudin Jakarta Pusat tengah berjuang memadamkan kobaran api yang melahap bioskop Mulia Agung.

Sebelumnya, demonstan sempat membakar Pos Polisi Senen, Jakarta Pusat. Mereka membakar pos Polisi tersebut menggunakan bom molotov yang dibawa saat melakukan aksi unjuk rasa.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)