Bengkel di Grogol Terbakar, Tiga Mobil Damkar Dikerahkan

Rabu, 07 Oktober 2020 - 13:19 WIB
loading...
Bengkel di Grogol Terbakar, Tiga Mobil Damkar Dikerahkan
Petugas memadamkan kebarakan di Jalan Utama Sakti, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (7/10/2020). Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Permukiman penduduk di Jalan Utama Sakti, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, nyaris diamuk si Jago Merah, Rabu (7/10/2020). Beruntung, kesigapan petugas dapat mencegah kebakaran di bengkel itu meluas.

Kasie Operasional Suku DInas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, Eko Sumarmo, mengatakan, kebakaran yang terjadi siang tadi itu tidak sempat parah, setelah anggotanya yang menerima laporan bergegas datang ke lokasi.

“Laporannya datang dari warga. Dia langsung ke Pos Damkar dan meminta tolong,” kata Eko saat dikonfirmasi. (Baca juga: Lampu Penerangan Terbakar, Pengunjung dan Pelayan Toko ITC Mangga Dua Berhamburan Keluar)

Eko mengatakan, dalam kejadian ini pihaknya mengerahkan tiga unit mobil damkar dengan 14 petugas. Mereka langsung menutup jalur api agar tidak merambat.

Hingga akhirnya 20 menit kemudian api bisa dipadamkan, setelah petugas dan warga berjibaku memadamkan api. Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sejumlah peralatan bengkel hangus terbakar.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)