Lampu Penerangan Terbakar, Pengunjung dan Pelayan Toko ITC Mangga Dua Berhamburan Keluar

Selasa, 06 Oktober 2020 - 16:34 WIB
loading...
Lampu Penerangan Terbakar, Pengunjung dan Pelayan Toko ITC Mangga Dua Berhamburan Keluar
Lampu penerangan di salah satu lantai ITC Mangga Dua, Jakarta Utara, terbakar hingga membuat kepanikan pengunjung dan pelayan toko.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sejumlah pengunjung dan pelayan toko di ITC Mangga Dua , Jakarta Utara, panik dan berhamburan keluar pada Selasa (6/10/2020). Ini dikarenakan salah satu lampu penerang di di lantai dua pusat perbelanjaan tersebut terbakar .

Salah satu saksi sekaligus penjaga toko Sri Supatmi (35), menuturkan, saat sedang berberes di toko tercium bau benda terbakar yang entah dari mana."Saya lihat kompor, kulkas enggak ada apa-apa. Pas saya tengok ke atas lampu di sini tahu-tahunya ada keluar api," kata Sri di lokasi Selasa (6/10/2020).

Melihat api semakin membesar di langit lantai dasar pusat perbelanjaan tersebut, Sri langsung mencari pertolongan dari pihak keamanan. Tidak sampai lama, api berhasil dipadamkan menggunakan alat pemadam kebakaran yang tersedia. (Baca: Cari Terpidana Mati asal China, Polda Metro Kerahkan Anjing Pelacak)

"Semua panik karena apinya besar. Terus langsung manggil sekuriti, langsung padamin api," tuturnya. Menurut Sri, sejumlah pengunjung dan pelayan toko pun sempat berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri.

Beruntung terbakarnya lampu tersebut tidak sampai merambat ke titik lainnya di dalam ITC Mangga Dua. Namun suasana di sekitar lokasi pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Utara tersebut sempat terjadi kepanikan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)