Polda Metro Jemput Bola Pembuatan SIM untuk Nakes di RSPAD Gatot Soebroto

Rabu, 07 Oktober 2020 - 12:26 WIB
loading...
Polda Metro Jemput Bola Pembuatan SIM untuk Nakes di RSPAD Gatot Soebroto
Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya memberikan pelayanan pembuatan SIM bagi tenaga kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto . Pembuatan SIM tersebut adalah bukti kepedulian Polri terhadap tenaga kesehatan dan dalam rangka HUT TNI ke 75.

Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, pemberian SIM tersebut untuk saat ini dilakukan di RSPAD dengan menggunakan mobil SIM keliling yang dimiliki oleh Polda Metro Jaya. Pembuatan SIM ini tetap dengan melaksanakan prosedur tes teori dan juga praktik.

“Dalam rangka HUT TNI ke 75, dan ini bukti Polri dalam memberikan layanan kesiapapun,” kata Sambodo kepada wartawan Rabu (7/10/2020). (Baca: Bekuk Buronan Tawuran di Johar Baru, Polisi Malah Temukan Sabu)

Sambodo menuturkan, program ini akan dijalankan menggunakan mobil SIM keliling. Dengan begitu, para relawan dan tenaga medis tidak perlu datang ke kantor pembuatan SIM. “Kita sudah mendatanya dan kita juga sudah bekerja sama langsung dengan RSPAD,” tegasnya.

Dia menegaskan, kegiatan tersebut adalah bentuk apresiasi Polri kepada relawan dan petugas Covid-19. “Semuanya sudah kami data sehingga tinggal pelaksanaannya,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)