DKI Terus Koordinasi Penanganan Covid-19 dengan Daerah Penyangga

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 22:45 WIB
loading...
DKI Terus Koordinasi Penanganan Covid-19 dengan Daerah Penyangga
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, terus berkoordinasi dengan daerah penyangga dalam hal penanganan Covid-19 .

Pemerintah pusat juga memberikan dukungan terhadap upaya Pemprov DKI menangani penyebaran virus asal Wuhan, China. "Alhamdulillah kami Pemprov DKI selalu rapat dan koordinasi dengan daerah-daerah tetangga, Banten, Jabar, dan kabupaten/kota di Bodetabek. Terus pastikan bahwa regulasi yang kami susun diintegrasikan, disinkronisasikan, dan diharmonisasikan," ujar Riza di Jakarta Selatan, Sabtu (3/10/2020). (Baca juga: Tanpa Pengecekan Suhu dan Masker, Pengunjung Bebas Keluar-Masuk Pamulang Square)

"Terkait PSBB yang kita perketat alhamdulillah mendapat dukungan baik bukan hanya dari pemerintah pusat tapi juga daerah-daerah tetangga dan masyarakat," sambungnya.

Menurut dia, jika pelayanan medis cukup baik maka angka kesembuhan terus meningkat. "Terpenting adalah sejauhmana kita memastikan pelayanan itu terus meningkat sehingga angka kesembuhannya terus membaik," kata Riza. (Baca juga: 59 RS Rujukan COVID-19 di Jakarta, Wagub Pastikan Masyarakat Dapat Layanan Baik)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)