Penemuan Mayat di Gang Duren Gegerkan Warga Pancoran Mas

Selasa, 29 September 2020 - 14:51 WIB
loading...
Penemuan Mayat di Gang Duren Gegerkan Warga Pancoran Mas
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Warga Gang Duren, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, digegerkan dengan penemuan mayat pria yang tergeletak di jalan. Warga takut karena pria itu mendadak meninggal dunia di lokasi.

Dari identitas yang ada, korban bernama Herman (48). Korban adalah warga Kelurahan Gunung Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan. ( )

Warga yang ada di sekitar pun ketakutan. Peristiwa ini langsung dilaporkan ke pengurus lingkungan setempat kemudian diteruskan pada petugas."Tahu -tahu sudah tergeletak saja di jalan. Warga tidak berani mendekat karena lagi wabah Corona," kata Salim warga sekitar, Selasa (29/9/2020).

Salim menuturkam, tidak ada warga yang berani mendekat. Pria itu ditemukan tergeletak dan sudah tak bernyawa. “Terus ada petugas datang dari Pemadam Kebakaran dan Polsek Pancoran Masuntuk evakuasi jasad orang itu. Pakai alat pelindung diri (APD),” ungkapnya. ( )

Sementara itu, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharjadi mengatakan, diduga korban meninggal karena sakit. Warga mulanya melihat pria itu dalam posisi telungkup. Ketika didekati ternyata sudah tidak bernyawa.

"Kemudian dibangunkan oleh saksi namun orang tersebut tidak bangun. Kemudian saksi minta bantuan kepada RT dan warga mengecek orang tersebut dan ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia yang diduga karna sakit," katanya.

Petugas sudah menghubungi pihak keluarga. Jasadnya dibawa ke rumah sakit. “Sudah dibawa ke rumah sakit dan menghubungi pihak keluarga,” pungkasnya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)