Penemuan Mayat di Gang Duren Gegerkan Warga Pancoran Mas

loading...
Penemuan Mayat di Gang Duren Gegerkan Warga Pancoran Mas
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Warga Gang Duren, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, digegerkan dengan penemuan mayat pria yang tergeletak di jalan. Warga takut karena pria itu mendadak meninggal dunia di lokasi.

Dari identitas yang ada, korban bernama Herman (48). Korban adalah warga Kelurahan Gunung Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan. (Baca juga: Pria Misterius Berambut Gondrong Buang Mayat Bayi di Kali Cipinang)

Warga yang ada di sekitar pun ketakutan. Peristiwa ini langsung dilaporkan ke pengurus lingkungan setempat kemudian diteruskan pada petugas."Tahu -tahu sudah tergeletak saja di jalan. Warga tidak berani mendekat karena lagi wabah Corona," kata Salim warga sekitar, Selasa (29/9/2020).

Salim menuturkam, tidak ada warga yang berani mendekat. Pria itu ditemukan tergeletak dan sudah tak bernyawa. “Terus ada petugas datang dari Pemadam Kebakaran dan Polsek Pancoran Masuntuk evakuasi jasad orang itu. Pakai alat pelindung diri (APD),” ungkapnya. (Baca juga: Dendam, Bocah 10 Tahun di Muratara Dibunuh dan Mayatnya Disetubuhi)



Sementara itu, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharjadi mengatakan, diduga korban meninggal karena sakit. Warga mulanya melihat pria itu dalam posisi telungkup. Ketika didekati ternyata sudah tidak bernyawa.

"Kemudian dibangunkan oleh saksi namun orang tersebut tidak bangun. Kemudian saksi minta bantuan kepada RT dan warga mengecek orang tersebut dan ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia yang diduga karna sakit," katanya.

Petugas sudah menghubungi pihak keluarga. Jasadnya dibawa ke rumah sakit. “Sudah dibawa ke rumah sakit dan menghubungi pihak keluarga,” pungkasnya. (Baca juga: Mayat Tanpa Identitas di Dalam Bajaj Bikin Geger Warga Senen)
(mhd)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top