Permukiman di Tamansari Diamuk si Jago Merah, Asap Membumbung hingga Ketinggian 5 Meter

Senin, 21 September 2020 - 17:22 WIB
loading...
Permukiman di Tamansari Diamuk si Jago Merah, Asap Membumbung hingga Ketinggian 5 Meter
Kebakaran kembali terjadi di pemukiman padat penduduk di belakang THM Lokasari, Tamansari, Jakarta Barat, Senin (21/9/2020) sore.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Kebakaran kembali terjadi di pemukiman padat penduduk di belakang THM Lokasari, Tamansari, Jakarta Barat, Senin (21/9/2020) sore. Hingga berita ini diturunkan petugas pemadam kebakaran Jakarta Barat masih berjibaku untuk memadamkan si jago merah.

Kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik salah satu rumah warga. Akibat kejadian ini, sejumlah rumah di kawasan itu ludes terbakar. Kasie Op Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, Eko Sumarmo mengatakan, laporan pertama diterima petugas pukul 15.00 WIB.

“Anggota pertama datang tak kurang dari 5 menit, karena lokasi kebakaran dekat pos pemadam,” kata Eko dikonfirmasi.(Baca: Usai Mutilasi Korban, Laeli dan Fajri Main Game Online dan Tidur di TKP Pembunuhan)

Hingga berita ditulis, Eko mengatakan pihaknya masih memadamkan api di kawasan itu. Sejumlah petugas masih berjibaku api yang kini terlihat membesar hingga ketinggian lebih dari lima meter.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2493 seconds (0.1#10.140)