Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Gedung Kementerian Sosial

Senin, 21 September 2020 - 09:54 WIB
loading...
Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Gedung Kementerian Sosial
Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi diRuang Studio, Gedung Kementerian Sosial, Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2020) dini hari tadi.Hal demikian disampaikan oleh Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono.

Ewo mengatakan, titik api berasal dari lantai 1. Saat ditanyakan apakah ada korban dalam peristiwa itu, Ewo mengaku belum mengetahuinya. Jumlah kerugian pun, petugas Damkar juga belum dapat menaksir secara keseluruhan.

"Masih dalam penyelidikan," kata Ewo saat dihubungi SINDOnews, Senin (21/8/2020). ( )

Guna menjinakan si Jago Merah, Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat mengerahkan 13 unit mobil pemadam kebakaran.Saat ini Api sudah padam dan masih dalam penanganan oleh petugas. ( )

Lantai 3 Gedung Kementerian Sosial (Kemensos) terbakar , Senin (21/9/2020) dini hari. Informasi ini yang dikutip dari akun Twitter resmi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta, .

Saat ini proses pemadaman kebakaran masih berlangsung. Belum ada informasi mengenai penyebab kebakaran. (Baca juga: BMKG Duga Suara Dentuman di Wilayah Jaksel dan Jaktim Bersumber dari Petir)

"Pkl 03.55 #Kebakaran di Lt. 3 Gedung Kemensos, Jl. Jl. Salemba Raya, No. 28, Kel. Kenari, Kec. Senen, Jakarta Pusat," tulis @BPBDJakarta.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)