Tunggu Kedatangan Jenazah Saefullah, Puluhan Warga Rorotan Padati Masjid Al-Koiriyah

Rabu, 16 September 2020 - 16:24 WIB
loading...
Tunggu Kedatangan Jenazah Saefullah, Puluhan Warga Rorotan Padati Masjid Al-Koiriyah
Puluhan warga Rorotan, Jakarta Utara memadati Masjid Al-Khoiriyah untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Sekda DKI Jakarta Saefullah.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Puluhan warga Rorotan, Jakarta Utara memadati Masjid Al-Khoiriyah untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Sekda DKI Jakarta Saefullah . Setelah dilakukan penghormatan terakhir di Balai Kota, jenazah Sekda DKI Jakarta langsung di bawa menuju ke rumah duka di Jalan Sungai Kendal, Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Berdasarkan pengamatan SINDOnews di rumah duka, puluhan warga Rorotan telah memadati sekitaran Masjid Al-Khoiriyah. Nantinya orang ketiga di DKI Jakarta ini akan di salatkan di masjid tersebut. (Baca: Anies: Keluarga Pak Sekda Berpesan Jangan Kirim Karangan Bunga ke Rumah Duka)

Selain warga, sejumlah pejabat Pemprov DKI Jakarta maupun pejabat Pemkot Jakut juga turut menunggu jenazah. Tempat peristirahatan terakhir pun juga telah selesai digali petugas pertamanan Jakarta Utara.

Keluarga Saefullah telah memasuki mesjid sekitar 15.53 dengan menggunakan ambulans Kecamatan Pulogadung sementara itu jenazah Saefullah masuk selang lima menit kemudian dan disambut isak tangis warga sekitar.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)