Wagub: Pak Saefullah Punya Riwayat Penyakit Asam Lambung dan Jantung

loading...
Wagub: Pak Saefullah Punya Riwayat Penyakit Asam Lambung dan Jantung
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin penghormatan terakhir untuk almarhum Saefullah di Balai Kota, Rabu (16/9/2020) siang. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan, almarhum Saefullah diketahui memiliki riwayat penyakit asam lambung dan jantung sebelum tutup usai di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (16/9/2020) siang.

"Asam lambung. Sebelumnya enggak enak badan, demam, belakangan ada jantung. Pak Gubernur sudah kirim alat terbaik dari RS Harapan Kita beberapa hari lalu, memang kondisinya terus menurun dari hari ke hari," ujar Ariza di Balai Kota. (Baca juga: Kadinkes Ungkap Penyebab Meninggalnya Sekda DKI Jakarta Saefullah)

Ariza mengatakan, Saefullah sempat meminta izin karena sakit kepada Gubernur Anies saat menghadiri rapat paripurna di DPRD beberapa hari lalu.

"Sebenarnya sejak Jumat enggak enak badan, istirahat di rumah, tapi Senin karena tanggung jawab merasa harus hadir. Pak Gub sebetulnya sudah mengingatkan tidak perlu hadir, tapi beliau mau hadir. Di perjalanan enggak enak badan, kembali istirahat, langsung ke dokter," tukasnya. (Baca juga: Sri Haryati Ditugasi Anies Gantikan Sekda Saefullah)

(thm)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top