Rem Blong, Truk Trailer Hajar Tiga Kendaraan di Marunda Jakut

loading...
Rem Blong, Truk Trailer Hajar Tiga Kendaraan di Marunda Jakut
Truk trailer menabrak dua mobil dan satu trailer di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (15/9/2020) malam. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Peristiwa kecelakaanterjadi di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (15/9/2020) malam.

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Edy Wibowo mengatakan, kecelakaan terjadi di arah barat dekat Jembatan KBT sekitar pukul 22.30 WIB. (Baca juga: Lonjakan Kasus Corona di Bogor Raya, Masing-masing Bertambah 29 Orang)

"Awalnya truk trailer B 9228 SYK yang dikemudikan Deden (36) melaju dari arah timur ke barat di Jalan Akses Marunda. Lalu saat berada di turunan Jembatan KBT menabrak secara beruntun kendaraan yang berada di depannya,” ujarnya, Rabu (16/9/2020).

Tabrakan secara beruntun berawal dari trailer yang menabrak Toyota Innova B 2126 KBE yang dikemudikan Segren (50) yang berada di depannya. Kemudian, kecelakaan juga melibatkan Suzuki Ertiga B 1236 KMM yang dikendarai Edy Suranta (39) dan truk trailer B 9798 FEH yang dikemudikan Wahyudi (36). (Baca juga: Sri Haryati Ditugasi Anies Gantikan Sekda Saefullah)



“Dugaan penyebab kecelakaan karena rem yang tidak berfungsi dengan baik,” ucap Edy. Akibatnya, empat kendaraan mengalami rusak parah. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka saat kejadian tersebut.
(jon)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top