Ada Ceceran Solar, Sejumlah Pemotor Terjatuh di Margonda Depok

loading...
Ada Ceceran Solar, Sejumlah Pemotor Terjatuh di Margonda Depok
Truk muatan minuman yang mengalami kerusakan hingga membuat minyak solar dari truk berceceran di Jalan Margonda, Depok.Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A+ A-
DEPOK - Sejumlah pemotor yang melintas di Jalan Margonda, Kota Depok, terjatuh akibat ceceran minyak solar di ruas jalan tersebut. Ceceran solar ini berasal dari berasal dari truk pembawa minuman yang mengalami kerusakan.

Kanit Kamsel Satlantas Polrestro Depok, AKP Elly Padiansari mengatakan, truk dengan nopol B 9124 KRV yang dikendarai Alex Zaenal (50) mengalami bocor sehingga solar berceceran di jalan mengakibatkan beberapa pengendara motor melintas terjatuh. "Tidak ada luka serius hanya lecet-lecet saja akibat melindas ceceran tumpahan solar truk pengangkut minuman yang rusak," kata Elly kepada wartawan, Jumat (11/9/2020).

Melihat hal ii, lanjut Elly, kepolisian langsung mengambil langkah agar tidak makin banyak pengendara motor yang terjatuh. Petugas menutupi ceceran solar menggunakan pasir. "Ceceran solar sepanjang 20 meter berasal dari mesin truk, kita tutupi dengan menggunakan pasir. Sopir truk juga telah menghubungi perusahaan untuk memperbaiki kerusakan," ujarnya.

Sementara itu sopir truk, Alex Zaenal menuturkan, kebocoran solar berasal dari kerusakan mesin. “Kebocoran solar diduga ada kerusakan pada nozzle. Kita masih menunggu bantuan dari perusahaan," katanya.(Baca: Sterilisasi Gedung, Kantor Samsat Jakarta Barat Tutup)



Alex berencana akan mengantarkan minuman dari Bekasi ke Depok. "Tadi mogok sekitar pukul 06.45 WIB, ada petugas lalu lintas menjaga di lokasi antisipasi terjadinya kecelakaan motor terjatuh akibat ceceran solar," ucapnya.
(hab)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top