Aniaya Anak hingga Tewas di Tanah Abang, Wanita asal Maroko Lakukan Tes Kejiwaan

Selasa, 08 September 2020 - 11:41 WIB
loading...
Aniaya Anak hingga Tewas di Tanah Abang, Wanita asal Maroko Lakukan Tes Kejiwaan
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya tengah memeriksa kejiwaan seorang WN Maroko berinisial ML yang nekat menganiaya anak kandungnya hingga tewas. Penganiayaan terhadap SHA (5) terjadi di Unit 1205 lantai 25 Tower 1 Apartemen Pavilion Jalan KH Mas Mansyur Kav 24 Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Kami cek soal kejiwaannya, apakah ada kelainan (jiwa) atau tidak," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Selasa (8/9/2020). Menurutnya, pemeriksaan psikologis terhadap WN Maroko itu dilakukan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur sejak kemarin hingga kini.

Namun, polisi belum bisa menjelaskan bagaimana hasil pemeriksaan psikologisnya itu, khususnya saat melakukan perbuatannya itu pada anaknya."Pelaku ini istri ketiga suaminya yang ada di Belanda. Pada saat melahirkan dititip ke seseorang buat dirawat dan baru kembali setelah umur 5 tahun dan rencananya mau dibawa ke Maroko," katanya. (Baca: Terungkap, Bocah WN Maroko Tewas di Tangan Ibu Kandung)

Sekadar diketahui, seorang bocah berinisial SHA dilaporkan tewas di sebuah apartemen kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Ternyata dari hasil penyelidikan, bocah tersebut tewas akibat dianiaya oleh ibu kandungnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)