Momen HPN, PLN UP3 Bekasi Sambangi Pelaku UMKM dan Yayasan Yatim Piatu

Senin, 07 September 2020 - 11:33 WIB
loading...
Momen HPN, PLN UP3 Bekasi Sambangi Pelaku UMKM dan Yayasan Yatim Piatu
PLN UP3 Bekasi memanfaatkan momen HPN dengan menyambangi pelaku UMKM dan berbagi santunan kepada anak-anak yatim.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
JAKARTA - PLN UP3 Bekasi memanfaatkan momen Hari Pelanggan Nasional (HPN) dengan menyambangi pelaku UMKM dan berbagi santunan kepada anak-anak yatim. Ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan.

"Kami memberikan bantuan sebanyak 40 paket makanan, fasilitas cuci tangan LessTouch dan peralatan penunjang kegiatan belajar santri," ungkap Manajer PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini kepada wartawan, Senin (07/9/2020).

Ririn menuturkan, untuk di leading sektor industri, bisnis dan rumah tangga PLN UP3 Bekasi menyambangi PT Sumiasih Bekasi, Kemang View Apartemen dan Kelompok Tani Desa Lenggah Jaya Cabang Bungin Kabupaten Bekasi serta banyak pelanggan rumah tangga."Kegiatannya tersebar, momen HPN di Medan Satria bagi-bagi bantuan oleh YBM. Di Cabang Bungin sosialisasi UMKM ke kelompok tani di sana. Sama semua ULP kunjungan ke pelanggan di wilayah masing-masing memberikan apresiasi ke beberapa pelanggan yang selalu setia tepat waktu bayar listrik," tuturnya.

Menurut Ririn, kegiatan itu demi menyemarakkan HPN 2020 dimana juga terdapat program dari PT PLN Promo Super Merdeka UMKM/IKM dan Gratis Ubah/Balik Nama Pelanggan melalui Zoom dan Youtube PLN. "Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan Senyum WOW Pelanggan Indonesia," ujarnya. (Baca: PLN UP3 Cikarang Tawarkan Promo Gratis Ubah Balik Nama Pelanggan)

Sebagai informasi, Selain promo menarik, PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, juga mengadakan lomba swafoto dengan berbagai hadiah menarik. Lomba itu dapat diikuti pelanggan PLN UP3 Bekasi yang masuk dalam wilayah Jawa Barat. Hadiahnya menarik seperti televisi 43 inchi, kompor induksi, microwave dan masih banyak lainnya.

Syarat dan ketentuannya pun berlaku. Para peserta harus berswafoto saat electrizen memanfaatkan listrik PLN. Misalnya, memasak dengan kompor induksi di rumah. Selain itu, mendapatkan layanan dari petugas PLN atau mengunjungi kantor unit PLN. Wajib berswafoto dan membuat keterangan singkat atau caption menarik pada foto dan upload ke akun instagram pribadi.

Foto itu wajib menyertakan tagar #SenyumPelangganPLNJabar #SenyumWOWIndonesia #ListrikUntukRakyat #ListrikUntukSemua #PowerBeyondGenerations. Para peserta atau pelanggan juga wajib mention akun Instagram @pln_jabar @pln123_official dan @pln_id.

Kemudian diwajibkan juga melakukan follow pada akun twitter @infoplnjabar, Facebook @plndisjabar, Instagram @pln_jabar. Lomba ini berlaku sejak tanggal 4 sampai dengan 11 September 2020.Sementara pemenang lomba swafoto akan diumumkan pada tanggal 14 September 2020 melalui akun Instagram.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)