Tes Urine Negatif, Ririn Ekawati Akan Dibawa ke Laboratoriun BNN

Senin, 09 Maret 2020 - 14:19 WIB
Tes Urine Negatif, Ririn Ekawati Akan Dibawa ke Laboratoriun BNN
Tes Urine Negatif, Ririn Ekawati Akan Dibawa ke Laboratoriun BNN
A A A
JAKARTA - Hasil tes urine aktris Ririn Ekawati menyatakan negatif narkoba . Namun, polisi tetap akan memeriksa kandungan narkoba di tubuh wanita kelahiran 1982 ini.

Karena itu, polisi membawa Ririn ke Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) di Sukabumi, Jawa Barat. Dari situlah polisi akan mendapati Ririn pernah mengonsumsi narkoba atau tidak.

"Tentu akan kami periksa, hari ini akan kami bawa," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (9/3/2020). (Baca Juga: Kecanduan Narkoba, Anak Gadaikan Sertifikat Tanah Orang Tua Rp3,7 Miliar
Ronaldo menyampaikan, dalam pemeriksaan terhadap Ririn. Pihaknya menyebutkan akan transparan dalam memeriksa. Termasuk dugaan konsumsi setengah butir yang diberikan assitennya Ririn, ITY kepadanya dalam BAP.

"Tapi dalam pemeriksaan urine, hasilnya negatif. Mungkin ini kadarnya kecil atau hal-hal lain. Dan apakah benar menggunakan psikotropika atau tidak itu kami adakan uji yang lain," katanya. (Baca Juga: Positif Konsumsi Happy Five, Asisten Ririn Ekawati Ditahan
Sebelumnya Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan aktris film, Ririn Ekawati dan asistennya di salah satu gedung di Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu 8 Maret 2020 malam. (Baca Juga: Tersangkut Narkoba, Aktris Ririn Ekawati Ditangkap Polres Jakbar(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4682 seconds (0.1#10.140)