Pembantu Pasien Corona Dibawa Dinkes, Rumah Dipasang Garis Polisi

Senin, 02 Maret 2020 - 19:24 WIB
Pembantu Pasien Corona Dibawa Dinkes, Rumah Dipasang Garis Polisi
Pembantu Pasien Corona Dibawa Dinkes, Rumah Dipasang Garis Polisi
A A A
DEPOK - Rumah dua pasien Corona di Perumahan Studio Alam, Depok dipasang garis polisi oleh petugas Polsek Sukmajaya. Pemberian police line ini dilakukan demi keamanan bersama.

Ini police line sekedar pengamanan jangan sampai melewati karena informasi dari Dinkes ada yang mengamankan asisten rumah tangga," kata Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim, Senin (2/3/2020).

Ibrahim menuturkan, pihaknya memasang garis polisi sepanjang 20 meter. "Ini posisinya 20 meter dari posisi terakhir dimana pasien atau yang didiagnosa berada. Menurut aturan Dinkes, kita harus berada diradius 20 meter itu saja," ujarnya.

Menurut dia, pemasangan garis polisi itu dimaksudkan agar tidak ada warga yang mendekat lokasi. "Garis polisi dipasang supaya tidak ada yang mendekat," katanya. (Baca: 73 Tenaga Medis RS Mitra Diliburkan, 40 Orang Alami Gejala Batuk, Flu dan Demam)

Dia menuturkan, petugas dari Dinkes telah memeriksa rumah tersebut. Kemudian satu orang dari rumah tersebut juga dibawa oleh petugas Dinkes untuk diobservasi. "Terakhir satu orang, pembantunya. Dua diantranya sudah di rumah sakit. Dinkses yang bawa," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4167 seconds (0.1#10.140)