Polisi Masih Buru Pelaku Perampokan Toko Emas di Tamansari

Sabtu, 29 Februari 2020 - 15:21 WIB
Polisi Masih Buru Pelaku Perampokan Toko Emas di Tamansari
Polisi Masih Buru Pelaku Perampokan Toko Emas di Tamansari
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Barat hingga kini masih menyelidiki kasus perampokan yang terjadi di sebuah toko emas kawasan Taman Sari, Jakarta Barat pada Jumat, 28 Februari 2020 kemarin. Polisi juga masih mencari pelaku perempokan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, perampokan yang terjadi di toko emas kawasan Taman Sari itu diduga dilakukan oleh satu orang. Saat ini, polisi tengah mendalami ciri-ciri pelaku dan tengah memburunya.

"Pelaku satu orang, saat ini masih dilakukan penyelidikan," ujar Yusri saat di konfirmasi wartawan, Sabtu (29/2/2020). (Baca: Rampok Umbar Tembakan di Toko Emas, 1 Orang Terluka di Tamansari)

Menurutnya, pelaku datang ke toko emas tersebut seorang diri dari arah Pasar Pecah Kulit sambil membawa kursi pelastik. Pelaku lantas disambut keryawan toko karena disangka hendak berbelanja emas di toko tersebut.

Namun, tambahnya, pelaku justru melakukan memecahkan etalase toko dan mengambil sejumlah emas di toko itu. Usai itu, pelaku pun berhasil kabur setelah mengumbar tembakan di lokasi."Rekaman CCTV sudah diamankan guna dilakukan pengecekan lebih lanjut," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7607 seconds (0.1#10.140)