alexametrics

Polisi Amankan Satu Orang Diduga Provokator Perusakan Aeon Mall

loading...
Polisi Amankan Satu Orang Diduga Provokator Perusakan Aeon Mall
Polisi mengamankan satu orang yang diduga sebagai provokator dalam aksi perusakan Aeon Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Polisi mengamankan satu orang yang diduga sebagai provokator dalam aksi perusakan Aeon Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (25/2/2020). Aksi perusakan berawal dari warga yang kesal lantaran rumah tinggalnya terkena banjir dan menduga pihak Mall Aeon sebagai penyebab banjir.

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Suyudi Ario Seto mengatakan, lokasi Aeon Mall sendiri tengah disisir penyidik untuk membawa beberapa barang bukti dari aksi tersebut. "Masih kami dalami. Masih kami periksa," kata Suyudi di lokasi, Selasa (25/2/2020).

Terkait aksi kerusuhan itu, pihaknya memastikan bahwa tidak ada penjarahan terhadap isi Aeon Mall.(Baca: Diduga Jadi Penyebab Banjir, Aeon Mall Cakung Dirusak Massa)

"Engga ada hanya pengerusakan saja. Kami bergerak dengan cepat bisa kita tangani," ucapnya. Akibat peristiwa tersebut Suyudi menyebutkan setidaknya pihak pengelola mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak