Tergenang Banjir, Jalan Samping Stsiun Gondangdia Ditutup

Selasa, 25 Februari 2020 - 08:36 WIB
Tergenang Banjir, Jalan Samping Stsiun Gondangdia Ditutup
Tergenang Banjir, Jalan Samping Stsiun Gondangdia Ditutup
A A A
JAKARTA - Guyuran hujan sejak Senin (24/2/2020) malam membuat sejumlah titik jalan di ibu kota tergenang banjir. Salah satunya, titik jalan di samping Gondangdia atau Jalan Srikaya 1 yang terpaksa ditutup karena terendam banjir.

Para pengendara yang melintas pun terpaksa harus mencari jalan lain. "Terpaksa kita tutup sementara aja, karena jalannya tergenang. Kalo dilintasi kendaraan dikhawatirkan airnya akan melebar mengenai rumah-rumah warga," ujar Roby warga setempat.

Roby mengatakan, banjir juga merendam rumah warga yang berada di samping Stasiun Gondangdia, seperti di Jalan Menteng Kecil 1 dan 2. "Untuk di Jalan Menteng Kecil 1 dan 2, tadi airnya mencapai lutut orang dewasa," sebut Roby.

Sementara Aris, salah seorang warga yang tinggal di Jalan Menteng Kecil mengaku terpaksa harus mengungsikan barang-barangnya akibat banjir yang melanda rumahnya. "Airnya masuk sampai ke rumah, tingginya mencapai mata kaki di dalam rumah. Kita terpaksa mengungsikan barang-barang ke tempat yang lebih tinggi, ujar Aris.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5301 seconds (0.1#10.140)