Cuaca DKI, Waspadai Hujan disertai Petir dan Angin Kencang Dini Hari Nanti

Minggu, 23 Februari 2020 - 06:08 WIB
Cuaca DKI, Waspadai Hujan disertai Petir dan Angin Kencang Dini Hari Nanti
Cuaca DKI, Waspadai Hujan disertai Petir dan Angin Kencang Dini Hari Nanti
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca Ibu Kota, di akhir pekan ini Minggu (23/2/2020).

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang dirilis di laman resmi www.bmkg.go.id, hujan lebat disertai petir dan angin kencang diprediksi akan mengguyur Jakarta pada dini hari nanti.

”Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir, dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Timur pada dini hari,” tulis peringatan dini tersebut.

Sedangkan pada pagi hari ini, cuaca sebagian besar wilayah Jakarta diprediksi berawan. Hanya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diprediksi bakal diguyur hujan lokal. Begitu juga pada siang hari, cuaca di semua wilayah Jakarta berawan dan cerah berawan.

Namun pada malam hari, hujan ringan hingga sedang mulai mengguyur Jakarta. Adapun suhu di Jakarta berkisar antara 24-33 derajat celcius dengan kelembapan 75-100%.

Untuk daerah penyangga Ibu Kota, seperti Bogor, Bekasi dan Depok, BMKG juga memprediksi hujan akan mengguyur wilayah tersebut sejak pagi hingga malam hari dengan intensitas ringan hingga sedang.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6370 seconds (0.1#10.140)