alexametrics

Pengunjung Positif Narkoba, Black Owl: Kami Bukan Diskotek Hanya Tempat Ngumpul Keluarga

loading...
Pengunjung Positif Narkoba, Black Owl: Kami Bukan Diskotek Hanya Tempat Ngumpul Keluarga
Black Owl di PIK, Jakarta Utara. Foto: Tangkapan Facebook
A+ A-
JAKARTA - Manajemen Black Owl Agus mengklarifikasi bahwa tempatnya bukan diskotek. “Kami hanya tempat ngumpul keluarga. Ada live music-nya kok,” kata Agus saat dihubungi SINDOnews, Senin (17/2/2020).

Sebelumnya, Polda Metro Jaya merazia tempat hiburan malam berkonsep restoran & bar Black Owl yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Dalam razia pada Sabtu (15/2/2020) dini hari, polisi mengamankan belasan pengunjung yang terindikasi narkoba.

Agus meluruskan bahwa tempatnya berkonsep restoran, bar, dan lounge. Apalagi pihaknya tak menyiapkan wanita penghibur. Saat malam razia terdapat 250-an pengunjung dan beberapa memang terindikasi positif saat tes urine.



Menurut keterangan dari kepolisian, pengunjung mengonsumsi di luar, sementara di dalam tidak ada peredaran. “Ada pengunjung yang positif bukan karena narkoba tapi ada resep dokter seperti mengonsumsi obat radang paru-paru atau psikotropika," ujar Agus. (Baca juga: Pelaku Penyalahgunaan Narkoba yang Terjaring Razia di Black Owl Bertambah)

Menurut dia, laporan-laporan yang tidak berdasarkan fakta tersebut merupakan sebuah tindakan yang hanya mengadudomba Black Owl. "Razia ini info dari kepolisian datang dari laporan masyarakat. Dan menurut kami laporan tersebut tidak berdasarkan fakta,” tuturnya.

Pengunjung biasanya mau makan malam, ada acara ulang tahun, dan juga hanya sekadar live music band. “Musik kami pun hanya berkonsep R&B bukan seperti diskotek pada umumnya. Kami sangat menyayangkan ada pihak yang membuat laporan tidak berdasarkan fakta," kata Agus.
(jon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak