alexametrics

ABG 16 Tahun Tewas Dikeroyok Gerombolan Bermotor di Pasar Minggu

loading...
ABG 16 Tahun Tewas Dikeroyok Gerombolan Bermotor di Pasar Minggu
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Polsek Pasar Minggu masih melakukan pengejaran pelaku pengeroyokan hingga tewas terhadap seorang remaja berinisial FA (16), di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Prayitno mengatakan, pengeroyokan terhadap FA ini terjadi pada Minggu, 16 Februari 2020 lalu sekitar pukul 04.00 WIB dan baru dilaporkan oleh pihak RS Tia Dipa sekitar pukul 05.30 WIB. "Kita masih mendalami motif dari penganiayaan tersebut.Tim saat ini masih bekerja nanti pasti dikabari, masih bekerja tim hingga saat ini," kata Prayitno pada Senin (17/2/2020).

Menurut Prayitno, dari hasil pemeriksaan saksi, pengeroyokan yang berujung tewasnya FA bermula saat korban baru saja selesai makan nasi goreng bersama teman-temannya di lokasi kejadian. Saat akan berjalan pulang tiba-tiba dihampiri oleh segerombolan orang dengan menggunakan sepeda motor.



Tanpa basa-basi pelaku langsung mengeroyok korban hingga mengalami luka serius. Bahkan, saat dibawa ke RS korban juga sudah meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan korban mengalmi luka robek pada bagian dagu, luka dalam bagian leher depan dan luka lecet pada bagian lutut kaki kiri.

"Kesimpulan sementara korban meninggal diduga karena dianiaya menggunakan senjata tajam oleh sekelompok orang tidak dikenal, dan ini yang masih kami kejar," ucapnya. Usai dilakukan Visum di RS Fatmawati korban langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk segera dimakamkan.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak