Rutan Kelas I Cipinang Ditembaki Orang Tak Dikenal

Senin, 10 Februari 2020 - 13:26 WIB
Rutan Kelas I Cipinang Ditembaki Orang Tak Dikenal
Rutan Kelas I Cipinang Ditembaki Orang Tak Dikenal
A A A
JAKARTA - Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Cipinang Jakarta Timur diberondong tembakan oleh orang tak dikenal, Senin (10/2/2020) dini hari. Tidak ada korban luka dan jiwa dalam peristiwa penembakan tersebut

Pantauan di lokasi, ada dua buah lubang kecil disalah satu jendela Kantor Rutan Cipinang. Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo mengatakan, atas kejadian tersebut pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kami lakukan cek TKP sementara kita tidak menemukan selongsong atau sisa dari proyektil. Itu mungkin karena ini keras sekali jadi memantul sehingga kita sulit menemukan selongsong atau proyektil. Ini juga tidak tembus ya karena ada kaca filmnya, kita perkirakan peluru memantul," ujar Hery saat dikonfirmasi, Senin (10/2/2020).

Dia menjelaskan, malam saat kejadian pihaknya menerima laporan penembakan di Rutan Cipinang sekitar pukul 02.00 WIB."Kami terima laporan dari Rutan Cipinang sekitar jam 2 pagi itu ada bunyi di jendela," kata Hery

Dia menambahkan, saat ini kejadian tersebut masih dalam penyelidikan guna mengungkap pelaku penembakan serta menggali motif atas aksi tersebut. "Kami masih dalami kejadian penembakan ini," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4333 seconds (0.1#10.140)