Gara-gara Lama Beli Makanan, Anak Kandung Nyaris Dibacok Ayah

Senin, 10 Februari 2020 - 12:14 WIB
Gara-gara Lama Beli Makanan, Anak Kandung Nyaris Dibacok Ayah
Gara-gara Lama Beli Makanan, Anak Kandung Nyaris Dibacok Ayah
A A A
JAKARTA - Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur meringkus seorang pria berinisial (IF) lantaran hendak menganiaya anak kandungnya dengan sebilah golok. Beruntung upaya penganiayaan yang dilakukan IF ini gagal lantaran petugas dengan cepat mengamankan pelaku.

Kepala Tim Rajawali Polrestro Jakarta Timur, Aiptu Maryono mengatakan, peristiwa terjadi di Jalan Cipinang Jaya, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu 8 Februari 2020 sekitar pukul 23.25 WIB. Maryono menuturkan, penangkapan bermula saat Tim Rajawali tengah patroli di sekitar lokasi kejadian dan mendapatkan informasi masyarakat setempat ada orang mengamuk.

"Kami Tim Rajawali sedang berpatroli dapat informasi dari warga di Jalan Cipinang Jaya, Jatinegara, adanya informasi seorang warga mengamuk. Kita telusuri dan berhasil kita amankan orang yang mengamuk ini," kata Maryono dalam keterangannya, Senin (10/2/2020).

Sang anak yang menjadi korban mengaku disuruh membeli makanan, namun karena terlalu lama sang ayah mengamuk dan nekat hendak membacok anaknya."Pelaku itu ingin membacok anaknya sendiri dengan berdalih terlalu lama membeli makanan, adapun barang bukti yang diamankan itu satu bilah golok yang digunakan untuk memukul anak kandungnya tapi tidak kena dan mengenai sepeda motornya," ucapnya.

Saat ini pelaku telah diamankan, sementara kasusnya tengah ditangain Satreskrim Polrestro Jakarta Timur.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4614 seconds (0.1#10.140)