Underpass Kemayoran Masih Terendam, Lalu Lintas Dialihkan

Sabtu, 25 Januari 2020 - 16:57 WIB
Underpass Kemayoran Masih Terendam, Lalu Lintas Dialihkan
Underpass Kemayoran Masih Terendam, Lalu Lintas Dialihkan
A A A
JAKARTA - Banjir masih merendam Underpass Gandhi, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/1/2020). Imbasnya arus lalu lintas terputus.

Pengalihan arus lalu lintas di sekitar lokasi dilakukan. Pengendara diwajibkan berputar hingga kawasan Wisma Atlet yang keluar dari Apartemen Mapple. "Karena air sudah sampai langit-langit underpass. Jadi sejak kemarin tutup," kata Kasatpel Perhubungan Kecamatan Kemayoran Togatorop saat dikonfirmasi, Sabtu (25/1/2020).

Untuk pengaturan lalu lintas dikerahkan enam petugas di jalan Underpass Gandhi School. Tiga di sisi selatan dan tiga lainnya berada di sisi utara. (Baca juga: Sedot Banjir Underpass Kemayoran, 4 Pompa Air dan Puluhan Petugas Dikerahkan)

Selain itu, kendaraan dari arah selatan berbelok ke kiri mengarah HBR Motik. Begitu juga dengan yang dari arah utara dibelokkan ke Wisma Atlet.

Meski jalan terputus, namun belum terlihat antrean mengular. Akses yang bukan merupakan jalan utama tersebut tak begitu dipadati kendaraan. Meski demikian, petugas PPK Kemayoran tetap berupaya mengurangi debit air. Empat pompa berada di underpass yang terendam.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8971 seconds (0.1#10.140)