Truk Pengangkut Belerang Terguling dan Terbakar di Tol Jagorawi

Selasa, 01 September 2020 - 14:47 WIB
loading...
Truk Pengangkut Belerang Terguling dan Terbakar di Tol Jagorawi
Kecelakaan tunggal dialami truk pengangkut belerang bernopol B 9058 UCT di KM 39 ruas Tol Jagorawi, Sentul, Kabupaten Bogor, Selasa (1/9/2020) pagi. SINDOnews/Haryudi
A A A
BOGOR - Kecelakaan tunggal dialami truk pengangkut belerang bernopol B 9058 UCT di KM 39 ruas Tol Jagorawi , Sentul, Kabupaten Bogor, Selasa (1/9/2020) pagi. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas sempat tersendat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan insiden itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, saat truk yang dikemudikan Anwar melaju dari arah Jakarta menuju Ciawi. Setibanya di lokasi kejadian, Anwar tak bisa mengendalikan truk karena mengalami pecah ban.

Akhirnya truk terguling dan terbakar setelah menabrak pembatas jalan. Api yang berkobar diduga berasal dari tangki bahan bakar yang bocor. (Baca juga; Personel TNI AD Perbaiki Lapak Pedagang yang Rusak di Arundina Jakarta Timur )

"Setelah menabrak pembatas, truk terguling. Diduga tangki bahan bakar bocor dan memicu terjadinya kebakaran," kata Kepala Unit Pemadam Kebakaran Ciawi, Kabupaten Bogor, Nendri, saat dikonfirmasi. (Baca juga; 1.461 Warga Bogor Raya Positif COVID-19, Sebanyak 339 Meninggal )

Dia menambahkan, setelah kejadian petugas pemadam kebakaran unit Ciawi mengerahkan dua unit kendaraan pemadam. "Sekitar pukul 9.00 WIB, api sudah dipadamkan. Lalu lintas menjelang Senin siang sudah kembali normal, tak ada korban," sebutnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2984 seconds (0.1#10.140)