alexametrics

Polisi Buru Pencuri 40 Laptop Milik SMPN 33 Kota Bekasi

loading...
Polisi Buru Pencuri 40 Laptop Milik SMPN 33 Kota Bekasi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BEKASI - Kepolisian Sektor (Polsek) Bekasi Timur tengah mendalami kasus pencurian 40 laptop di SMP Negeri 33 Kota Bekasi. Pasca dilaporkan hilang pada Rabu 14 Januari 2020, petugas tengah menelusuri jejak pelaku pencurian laptop milik sekolah tersebut.

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sutoyo mengatakan, enam saksi merupakan orang dalam sekolah. Penyidik mensinyalir ada keterlibatan orang dalam pada kasus pencurian puluhan barang elektonik itu.

"Kita masih dalami, sudah ada enam orang saksi kami periksa," katanya di Bekasi, Kamis (23/1/2020). (Baca juga: Puluhan Laptop SMPN 33 Bekasi Raib Digondol Maling)



Menurut dia, penyidik masih kesulitan mengungkap pelakunya lantaran saat Closed Circuit television (CCTV). Pasalnya, CCTV sekolah yang terletak di Jalan Ceria Raya, Perumahan Taman Narogong Indah, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu itu telah rusak.

"CCTV yang ada di sekolah tersebut rusak ternyata. Jadi sudah lama tidak berfungsi. Kalau jumlah pastinya belum didata, tapi yang pasti semuanya rusak," ujarnya.

Sejauh ini, Sutoyo belum dapat merinci jumlah pelaku pencurian laptop di SMP Negeri 33 Kota Bekasi.

Yang jelas, sambung dia, pelaku berjumlah lebih dari dua orang. Dugaan sementara beberapa waktu lalu, polisi menyebutkan jika para pelaku menggasak puluhan laptop di SMP Negeri 33 Kota Bekasi dengan cara melompat dinding pagar yang terletak di belakang sekolah.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak