Pramugari Siwi Sidi Cabut Laporan Terhadap Akun @digeeembok

Senin, 31 Agustus 2020 - 12:58 WIB
loading...
Pramugari Siwi Sidi Cabut Laporan Terhadap Akun @digeeembok
Polda Metro Jaya menyatakan Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Sidi telah mencabut laporannya terhadap akun Twitter @digeeembok.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyatakan Pramugari Garuda Indonesia , Siwi Sidi telah mencabut laporannya terhadap akun Twitter @digeeembok. Siwi Sidi melaporkan akun Twitter tersebut karena menudingnya sebagai simpanan bos maskapai penerbangan pelat merah tersebut.

"Memang benar sejak 10 Juli 2020 lalu yang bersangkutan sudah mencabut laporannya dan sudah kami terima," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Senin (31/8/2020).

Menurutnya, polisi belum bisa berbicara banyak tentang pencabutan laporan yang dilakukan Siwi itu karena saat ini tengah diteliti lebih lanjut. Polisi juga tengah memeriksa alasan Siwi melakukan pencabutan laporannya itu. (Baca: Ini Perkembangan Kasus Pramugari Garuda Siwi Sidi)

"Pasti yang bersangkutan mencabut dengan suatu alasan, kita lagi teliti semuanya," tuturnya. Maka itu, tambahnya, polisi belum bisa memastikan nasib kasus tersebut, apakah bakal dihentikan karena pelapor mencabut laporannya ataukah tidak. (Baca: Sita Puluhan Tanaman Ganja, Polisi Bongkar Ladang Ganja di Ciledug)

Seperti diberitakan sebelumnya, siwi Widi Purwanti melaporkan pemilik akun Twitter @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019. Akun tersebut dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik lantaran menyebut Siwi sebagai simpanan bos Garuda. Polisi sendiri sebelumnya telah merencanakan akan memeriksa 11 saksi terkait kasus tersebut. Adapun, delapan dari 11 saksi adalah staf Garuda Indonesia serta rekan Siwi Sidi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)