Hilang Terbawa Arus Sungai Cisadane, Dua Remaja Bogor Ditemukan Tewas

loading...
Hilang Terbawa Arus Sungai Cisadane, Dua Remaja Bogor Ditemukan Tewas
Setelah satu hari dilaporkan hilang tenggelam terbawa arus sungai Cisadane, dua remaja perempuan, Ilmi Wati (16) dan Kevia (16), ditemukan tewas. SINDOnews/Haryudi
BOGOR - Setelah satu hari dilaporkan hilang tenggelam terbawa arus sungai Cisadane, dua remaja perempuan, Ilmi Wati (16) dan Kevia (16), ditemukan tewas. Keduanya terjatuh saat swa foto atau selfie bersama temannya di atas batu dan terjatuh ke sungai pada Sabtu 29 Agustus 2020.

Berdasarkan, laporan Polres Bogor kedua remaja itu merupakan warga Desa Tamansari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Kapolsek Rumpin, Kompol Asep Supriadi menuturkan, keduanya ditemukan pada Minggu (30/8/2020) pukul 13.00 tidak jauh dari lokasi kejadian

“Iya kemarin siang sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, tidak jauh dari lokasi kejadian atau sekitar 3 kilometer,” kata Asep saat dikonfirmasi Senin (31/08/2020). (Baca juga; Arus Deras, Remaja Hilang Tenggelam di Sungai Cisadane Belum Ditemukan)

Setelah ditemukan, kedua korban langsung dievakuasi ke rumah sakit dan diserahkan ke keluarga. Pihak keluarga pun telah menerima kejadian itu sebagai kecelakaan dan penyelidikan pihak polisi dihentikan.



Adapun peristiwa tenggelamnya dua remaja itu, berawal ketika Ilmi dan Kevia beserta empat orang temannya Lara, Arda Bili, Ilham, dan Irvan, pada Sabtu 29 Agustus 2020 pukul 14.00 WIB bermain di Sungai Cisadane sekitar tempat tinggalnya. (Baca juga; 3 Hari Hilang, Airlangga Ditemukan Meninggal di Sungai Cisadane)

Sampai di sisi sungai Ilmi, Kevia dan dua teman Ilham dan Irvan berkeinginan mengambil foto di atas batu di tengah Sungai Cisadane. Setelah mengambil foto selfie, keempatnya berniat kembali ke sisi sungai. Namun, arus sungai mendadak tinggi dan menyapu keempatnya.

Saat terbawa hanyut, dengan spontan Bili berusaha membantu dengan menarik keempat orang tersebut .namun hanya dua orang, Irvan dan Ilham yang dapat diselamatkan. Sedangkan Ilmi dan Kevia terbawa arus. Tim gabungan berusaha mencari dua korban yang hilang hingga Sabtu petang dan ditemukan Minggu 30 Agustus 2020.
(wib)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top