Polisi Selidiki Sejak Kapan Anak Ayu Azhari Jadi Penyuplai Senjata Api

Kamis, 09 Januari 2020 - 15:01 WIB
Polisi Selidiki Sejak Kapan Anak Ayu Azhari Jadi Penyuplai Senjata Api
Polisi Selidiki Sejak Kapan Anak Ayu Azhari Jadi Penyuplai Senjata Api
A A A
JAKARTA - Polisi meringkus anak artis Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo dan dua rekannya karena menyuplai senjata api ilegal pada Abduk Malik, pelaku penodongan dua pelajar di Kemang, Jakarta Selatan. Belakangan diketahui kalau Abdul Malik atau yang dikenal Koboi Lamborghini merupakan teman nongkrong dari Axel Djody

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Bastoni Purnama mengatakan, polisi masih mendalami sudah berapa lama Axel menjadi penyuplai senjata api itu. Sejauh ini, Axel diketahui menjual senpi ilegal pada Abdul Malik, yang mana memang teman tongkrongannya.

"Mereka bertiga (Axel, M Setiawan, dan Yunarko) teman tongkrongan, pergaulan saja dengan AM, tidak ada hubungan pekerjaan," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (9/1/2020).

Menurutnya, kepada polisi, Abdul pun mengaku membeli senjata api ilegal pada mereka bertiga hanya untuk koleksi saja. (Baca: Suplai Senjata M16 dan M4 ke Koboi Lamborghini, Anak Ayu Azhari Diciduk) Abdul pun mengaku kalau senjata api itu dipakai untuk berburu, tapi polisi bakal mendalaminya lebih lanjut. "Keterangan AM (Abdul Malik) digunakan untuk koleksi dan rencananya juga untuk berburu," katanya.
Sebelumnya diberitakan, polisi meringkus tiga pemasok senjata api ilegal kepada Abdul Malik. Satu dari tiga pemasok senpi ilegal yang diringkus adalah Axel yang merupakan anak Ayu Azhari.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8445 seconds (0.1#10.140)