Kakorlantas Minta Masyarakat Tak Berlebihan Rayakan Malam Tahun Baru

Selasa, 31 Desember 2019 - 21:10 WIB
Kakorlantas Minta Masyarakat Tak Berlebihan Rayakan Malam Tahun Baru
Kakorlantas Minta Masyarakat Tak Berlebihan Rayakan Malam Tahun Baru
A A A
BOGOR - Masyarakat diimbau untuk tidak berlebihan atau hura hura saat merayakan pergantian malam Tahun Baru. Pesan ini disampaikan saat Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri Irjen Pol Istiono saat meninjau sekaligus menutup jalur Puncak Bogor, Jawa Barat, Selasa (31/12/2019).
"Bagi masyarakat yang mau merayakan malam Tahun Baru di Puncak agar berhati-hati. Bijak dalam merayakan tidak perlu berlebihan hura hura yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain," kata Istiono di Simpang Gadok, Puncak Bogor.
Menurut dia, mulai pukul 18.00 WIB jalur menuju Puncak resmi ditutup karena akan ada kegiatan Car Free Night sepanjang 22 Km. Pihaknya juga meminta masyarakat waspada karena menurut ramalan BMKG mulai sore hujan akan turun secara terus menerus. Kemudian kabut malam mulai turun.

Untuk mengantisipasi, pihaknya sudah menyiapkan personel dengan sarana dan prasana yang dibutuhkan. "Personel dilengkapi jas hujan dan unit kesehatan kita sudah siapkan di atas sana. Termasuk satgas lain dari Brimob untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan," tandas jenderal bintang dua ini.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5514 seconds (0.1#10.140)