SICC Pastikan Siap Jadi Tuan Rumah Perayaan Natal Nasional 2019

Selasa, 24 Desember 2019 - 19:42 WIB
SICC Pastikan Siap Jadi Tuan Rumah Perayaan Natal Nasional 2019
SICC Pastikan Siap Jadi Tuan Rumah Perayaan Natal Nasional 2019
A A A
BOGOR - Sentul International Convention Center (SICC) akan menjadi tuan rumah Perayaan Natal Nasional yang rencananya dihadiri Presiden Jokowi pada Jumat (27/12/2019). Perayaan Natal nasional yang bertemakan 'Hiduplah Sebagai Seorang Sahabat Bagi Semua” akan dipimpin oleh Uskup Agung Jakarta Ignatius Suharyo.

Perayaan hari besar umat kristiani itu dibagi menjadi dua sesi yakni Ibadah Natal dan Perayaan Natal. Ibadah Natal dikhususkan bagi umat kristiani yang diundang.

“Kita sudah dapat informasi tentang acara tersebut. Tentu kita akan membantu memberikan pelayanan keamanan yang baik kepada seluruh jemaat dan undangan yang datang,” ujar Kepala Keamanan PT Sentul City Tbk, Paul Krisdianto, dalam keterangan persnya, Selasa (24/12/2019).

Paul menjelaskan, anggotanya sudah disiapkan untuk diterjunkan membantu aparat kepolisian dan pihak terkait agar penyelenggaraan acara tersebut dapat berjalan aman dan lancar. Tak hanya itu, anggotanya juga diterjunkan di titik-titik rawan kemacetan di wilayah Sentul City.

“Kita sudah terbiasa ikut membantu pengamanan di SICC dan sudah punya SOP pengamanan,” paparnya.

Sementara, Ketua Panitia Perayaan Natal Nasional 2019, Juliari Peter Batubara membenarkan bahwa Presiden Jokowi akan hadir dalam perayataan tersebut.

"Ya saat ini, saat konfirmasi saat ini masih seperti itu, mudah-mudahan tidak ada halangan Beliau akan hadir," kata Juliari.

Tahun Baru Havana di Neo+ Green Savana Sentul City
Sementara itu, malam pergantian tahun memang terasa kurang seru tanpa adanya kemeriahan, makanan lezat, musik yang membuat suasana gembira dan indahnya warna warni kembang api mengiringi bergantinya tahun ke tahun yang baru. Di penghujung tahun 2019, Neo+Green Savana Sentul City menyajikan semua kemeriahan pergantian tahun dengan tema Havana Night.
Tamu tamu akan di sambut oleh suasana penuh warna dan meriahnya Havana City, Kuba. Mulai dari berbagai macam makanan lokal dan western, sampai dengan live cooking barbeque yang pasti mengundang selera, sampai musik musik gembira untuk menemani bergantinya tahun.

Selain acara yang meriah serta makanan yang bervariatif, tidak lupa juga tamu akan berkesempatan mendapatkan door prize yang sudah disiapkan, seraya menunggu meriahnya kembang api yang akan menandakan awal tahun baru.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0091 seconds (0.1#10.140)