Hadiri Balai Warga, Rano Karno Komitmen Atasi Anak Putus Sekolah dan Banjir di Jaktim

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 21:40 WIB
loading...
A A A
Diketahui, agenda Balai Warga dihadiri ratusan peserta yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat dan komunitas. Dalam acara tersebut, mereka menyampaikan berbagai pertanyaan, saran, dan kritik kepada Bang Doel melalui sesi Satu Lawan Satu Bareng SI Doel.

Selaku Founder Revisi Jakarta Eduardus Robert, menekankan Balai Warga diharapkan menjadi platform yang lebih dari sekadar pertemuan publik, tetapi juga sebagai ruang strategis di mana warga dapat secara mendalam memahami visi, misi, serta program konkret yang ditawarkan oleh pasangan calon.

“Balai Warga dirancang untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat tidak hanya mengenal calon pemimpin mereka, tetapi juga menantang gagasan dan rencana yang akan dieksekusi, sehingga memastikan kebijakan tersebut relevan dan berdampak langsung bagi kehidupan warga Kota Paradoks ini,” ujar Eduardus.

Agenda Balai Warga diakhiri dengan tebus sembako murah dan berfoto bersama Bang Doel. Nantinya setiap diskusi bersama Bang Doel dalam Balai Warga akan dijadikan catatan pasangan Pramono - Rano untuk membenahi Jakarta setelah memimpin Provinsi tersebut.

(cip)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)