Sambut Ridwan Kamil Bersama 1.500 Kader PKS Jakarta Timur, Suswono: Komitmen Kuat Menangkan RIDO

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 22:40 WIB
loading...
A A A
Ridwan Kamil juga menanggapi hasil survei LSI yang baru-baru ini dipublikasikan. “Survei bukan penentu takdir. Yang penting kita kerja keras dan kerja tuntas. Hal yang tidak dibaca survei adalah semangat dan kerja keras dari relawan, kader, dan akar rumput PKS—bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir di sini,” tegas Ridwan Kamil. Baginya, angka survei hanyalah indikator sementara, sedangkan hasil akhir akan ditentukan oleh dedikasi dan kerja nyata setiap kader di lapangan.

Acara ini juga dihadiri tokoh-tokoh penting PKS, termasuk Ketua DPRD Jakarta Ustadz Khoirudin, enam anggota DPRD dari fraksi PKS, anggota DPR RI fraksi PKS Mardani Ali Sera dan Anis Byarwati, serta Ketua DPC PKS Jakarta Timur, Ikrar Aulia. Dalam sambutannya, Ikrar menegaskan bahwa dukungan kader PKS diberikan 'lillahi ta'ala' sebagai bentuk komitmen pada visi Jakarta yang lebih adil dan inklusif.

RIDO telah menyiapkan program-program prioritas yang menyasar kebutuhan dasar warga Jakarta, mulai dari pengembangan ekonomi, peningkatan layanan kesehatan, hingga pendidikan berkualitas. Program ini dirancang untuk menjawab tantangan sehari-hari masyarakat dengan pendekatan yang inklusif dan berbasis pada kebutuhan lokal. Menurut Suswono, dengan strategi yang mendekatkan diri langsung kepada masyarakat, RIDO optimis warga Jakarta akan semakin memahami dan mendukung visi mereka.

"Kami percaya bahwa perjuangan ini adalah tanggung jawab besar yang kami emban bersama-sama dengan warga Jakarta. Bersama, kita bisa menghadirkan perubahan yang nyata bagi kota ini," kata Suswono, menegaskan keyakinannya bahwa dengan kerja keras dari seluruh komponen, Jakarta akan bergerak menuju masa depan yang lebih cerah di bawah kepemimpinan yang berkomitmen penuh pada kesejahteraan rakyat.

Dengan dukungan penuh dari para kader PKS dan antusiasme yang terus meningkat dari masyarakat, pasangan Ridwan Kamil-Suswono yakin bahwa kemenangan dapat dicapai dalam satu putaran Pilkada.

"Kami yakin, dengan kerja keras tanpa henti dan dukungan dari masyarakat, Jakarta akan menyaksikan perubahan yang kita perjuangkan Bersama," kata Suswono, mengajak seluruh kader untuk tetap konsisten dan bergerak maju dengan semangat tinggi.
(abd)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)