Blusukan, Suswono Serahkan Gerobak Perindo Didampingi Dina Masyusin dan Angkie Yudistia

Rabu, 16 Oktober 2024 - 18:29 WIB
loading...
Blusukan, Suswono Serahkan...
Cawagub Jakarta Suswono bersama Bendahara Umum Partai Perindo, Angkie Yudistia dan Anggota DPRD Jakarta dari Perindo Dina Masyusin menghadiri acara bertajuk Dengar Aspirasi RIDO: Diskusi UMKM dan Penyerahan Gerobak di Rawa Buaya, Jakarta Barat. FOTO/DOK
A A A
JAKARTA - DPP Partai Perindo bersama DPW Perindo Jakarta dan DPD Perindo Jakarta Barat menunjukkan komitmen nyata dalam mendukung pemberdayaan ekonomi kerakyatan melalui kegiatan blusukan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) di Rawa Buaya, Jakarta Barat. Acara ini tidak hanya menandai kepedulian terhadap usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), tetapi juga memperkuat tekad Partai Perindo dalam mendukung kemajuan ekonomi lokal.

Dalam acara bertajuk 'Dengar Aspirasi RIDO: Diskusi UMKM dan Penyerahan Gerobak', Dina Masyusin, Anggota DPRD Jakarta dari Partai Perindo, mewakili jajaran partai menyerahkan gerobak kepada pelaku UMKM sebagai simbol dukungan konkret terhadap keberlanjutan usaha kecil. Sebagai bagian dari kampanye RIDO, kegiatan ini melibatkan lebih dari 300 peserta dari kalangan UMKM dan masyarakat sekitar, yang hadir untuk menyampaikan aspirasi serta berbagi pengalaman terkait tantangan yang mereka hadapi dalam menjalankan usaha.

"Kegiatan ini mencerminkan misi besar Partai Perindo dalam mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat kecil. Melalui kerja sama antara DPP, DPW, dan DPD, kami ingin memastikan bahwa kepemimpinan yang diusung Partai Perindo mampu memberikan dampak langsung dan positif bagi masyarakat, khususnya pelaku usaha mikro," kata Bendahara Umum Perindo, Angkie Yudistia, Rabu (16/10/2024).



Suswono, calon Wakil Gubernur Jakarta, turut berdialog dengan para pelaku UMKM dan menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan usaha kecil dalam mengatasi masalah ekonomi di Jakarta. Sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat, Mas Suswono berbaur dengan warga sambil memanggang sate, sebuah momen yang menggambarkan kepemimpinan yang melayani dan merakyat.

Dukungan penuh dari DPP dan DPW Perindo terhadap kegiatan ini adalah bukti bahwa Partai Perindo konsisten mendorong program-program yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi melalui UMKM. Penyerahan gerobak ini bukan sekadar simbol, melainkan langkah strategis untuk memperkuat ketahanan ekonomi lokal, sejalan dengan visi Partai Perindo dalam menciptakan lebih banyak lapangan kerja dan mengentaskan kemiskinan.

Kegiatan blusukan di Rawa Buaya ini adalah salah satu bentuk nyata dukungan Partai Perindo untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) dalam Pilgub Jakarta 2024.



Melalui program-program seperti penyerahan gerobak dan dialog langsung dengan pelaku UMKM, Partai Perindo menunjukkan komitmen konkret dalam memberdayakan ekonomi rakyat kecil, yang juga menjadi inti dari visi kepemimpinan RIDO. Keterlibatan aktif dalam acara ini menggarisbawahi tekad Partai Perindo untuk memastikan Jakarta memiliki pemimpin yang benar-benar peduli dan hadir di tengah masyarakat. Dengan semakin banyaknya dukungan dan kegiatan seperti ini, Partai Perindo optimistis dapat mengantarkan pasangan RIDO menuju kemenangan, mewujudkan Jakarta yang lebih maju dan sejahtera.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)