Bakal Beresi Persoalan Jakarta, Suswono Berencana Kunjungi Kampung Bayam

Senin, 14 Oktober 2024 - 13:53 WIB
loading...
Bakal Beresi Persoalan...
Cawagub Jakarta Suswono saat mengunjungi Kelurahan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2024). Suswono berjanji memberesi persoalan di Jakarta, termasuk Kampung Bayam. FOTO/SINDOnews/AYU UTAMI
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 1, Suswono bertekad menuntaskan segala persoalan di Jakarta, termasuk Kampung Bayam, Jakarta Utara. Untuk itu, ia berencana mengunjungi Kampung Bayam dalam waktu dekat.

"Iya nanti, memang sudah ada rencana sih. Nanti memang akan kita coba. Ini memang padat sekali mungkin nanti tinggal waktunya akan diatur," kata Suswono saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (14/10/2024).

Suswono mengatakan, dirinya akan mencari tahu segala masalah di Jakarta, termasuk Kampung Bayam. Kendati demikian, ia akan belanja masalah di Kampung Bayam.



"Ya, yah tentu saja semua persoalan-persoalan yang terkait dan muncul di Jakarta ini tentu kami akan tahu akar masalahnya dulu. Untuk tahu akar masalahnya kan harus ada interaksi. Kita dengarkan, biasanya konflik-konflik sosial yang muncul karena aspek ketidakadilan. Maka nanti kita duduk bareng aja itu istilahnya," katanya.

Apalagi, kata Suswono, masalah itu hosa dicarikan titik tengah bila memegang kewenangan.

"Apalagi nanti diberikan kewenangan ya. Pasti dengan duduk bareng, persoalannya apa, akar masalahnya apa sepanjang niatnya baik untuk mencari keadilan pasti ketemu," kata Susowono.

"Saya sudah beberapa kali lah dalam persoalan-persoalan yang pernah saya hadapi tapi ketika ukurannya adalah keadilan biasanya selesai," katanya.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)