Suswono Resmikan Posko Pemenangan RIDO Gagasan Relawan Sahabat Jakarta

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 18:54 WIB
loading...
Suswono Resmikan Posko...
Cawagub Jakarta nomor urut 1, Suswono, meresmikan posko pemenangan RIDO gagasan kelompok relawan Sahabat Jakarta di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta nomor urut 1, Suswono meresmikan posko pemenangan RIDO gagasan kelompok relawan Sahabat Jakarta di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2024) sore.

Pantauan di lokasi peresmian ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan Suswono didampingi Ketua Umum (Ketum) Sahabat Jakarta, Sutrisno Muslimin dan Sekjen Sahabat Jakarta, Syarif Hidayatullah.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim Posko Pemenangan RIDO dengan ini diresmikan," kata Suswono.

Sebelumnya, Suswono pun langsung mendengarkan deklarasi yang disampaikan perwakilan Relawan Sahabat Jakarta yang diikuti ratusan warga yang hadir.



"Deklarasi Sahabat Jakarta. Satu, kami relawan Sahabat Jakarta bertekad menjalankan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," kata pembaca deklarasi, Joko.

"Dua, kami sahabat Jakarta siap mengawal pemerintahan yang bersih, jujur dan amanah menuju Jakarta Adil dan Sejahtera," tambahnya.

Lebih lanjut, Joko menekankan bahwa Relawan Sahabat Jakarta mengajak seluruh komponen bangsa untuk mengusung pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta 2024.

"Tiga, kami relawan sahabat Jakarta mengajak seluruh komponen bangsa untuk mengusung pasangan RIDO 01 untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) tahun 2024," ungkapnya.

Hadir pula Ketua Umum Relawan Sahabat Jakarta, Sutrisno Muslimin didampingi pengurus kelompok relawan yang mengantarkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang di Pilkada Jakarta 2016 untuk periode 2017-2022.

(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)