Gara-gara Ngantuk, Kontainer Terabas Pembatas Jalan di Grogol

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 11:03 WIB
loading...
Gara-gara Ngantuk, Kontainer Terabas Pembatas Jalan di Grogol
Truk kontainer mengalami kecelakaan di Jalan Letjen S Parman, Pos Citra Land, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (28/8/2020) dini hari. Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Sebuah truk kontainer mengalami kecelakaan di Jalan Letjen S Parman, Pos Citra Land, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (28/8/2020) dini hari.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Purwanta mengatakan, kecelakaan itu membuat pembatas beton bus Transjakarta (busway) hancur karena dihantam truk.

Kejadian ini bermula saat pengemudi truk, Jumas (23) melintas di Jalan Letjen S Parman arah Grogol. Sesampainya di Pos Citra Land, truk itu kehilangan kendali dan oleng menabrak pembatas beton busway. (Baca juga: Commuter Line Operasikan Rangkaian Lebih Banyak Selama Pandemi COVID-19)

"Diduga sopir mengantuk sehingga mengakibatkan kecelakaan tunggal," ujar Purwanta, Jumat (28/8/2020).

Dia memastikan tidak ada korban jiwa ataupun korban luka akibat kecelakaan tersebut. Kerugian materi diperkirakan hanya Rp500 ribu karena pembatas beton busway yang rusak dihantam truk. (Baca juga: Kota Bogor Zona Merah, Kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor Ikut Melonjak)

Saat ini truk kontainer yang mengalami kecelakaan sudah dievakuasi. Sementara STNK truk dan SIM pengemudi disita sebagai barang bukti.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)