alexametrics

Polda Masih Tunggu Hasil Labfor Soal Ledakan di Monas

loading...
Polda Masih Tunggu Hasil Labfor Soal Ledakan di Monas
Anggota Labfor Mabes Polri mengumpulkan barang bukti di TKP ledakan di kawasan Monas, Jakarta, Selasa (3/12/2019). Foto/Antara
A+ A-
JAKARTA - Polda Metro Jaya hingga kini masih menunggu hasil Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri terkait kasus ledakan di Monas yang melukai dua anggota TNI pada Selasa 3 Desember 2019. Adapun barang bukti yang tengah dianalisis berupa serpihan dari benda yang diduga granat asap.

"Masih belum (keluar hasil Labfor), kalau sudah nanti kita sampaikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi soal perkembangan ledakan di Monas, Jumat (6/12/2019).

Menurutnya, polisi juga hingga kini masih belum bisa meminta keterangan dari kedua korban. Sebab, korban ledakan itu masih menjalani perawatan medis di RSPAD Gatot Soebtroto, Jakarta.



"Korban sekarang belum bisa diambil keterangannya, hasil dari tim penyidik korban memang masih perlu dilakukan perawatan. Jadi kita tunggu saja," katanya.

Sekadar diketahui, dua anggota TNI mengalami luka cukup parah akibat ledakan granat asap yang terjadi di Monas, Selasa 3 Desember 2019. Bahkan, akibat kejadian itu lokasi juga sempat ditutup selama beberapa jam untuk umum.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak