Pilkada Jakarta 2024, Bepro Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono

Minggu, 29 September 2024 - 21:42 WIB
loading...
Pilkada Jakarta 2024,...
Deklarasi Bepro for RIDO dan peluncuran Rumah RIDO di Jalan Senayan Nomor 12, Jakarta, Sabtu, 28 September 2024. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dukungan terus berdatangan kepada Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta 2024 Nomor Urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). Dukungan kali ini berasal dari deklarasi Bepro for RIDO dan peluncuran Rumah RIDO di Jalan Senayan Nomor 12, Jakarta, Sabtu, 28 September 2024.

Dalam konteks ini, Satrio Rama Widyowicaksono, seorang pengusaha muda yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum Bepro for RIDO mengambil peran strategis dalam menggalang dan menyampaikan aspirasi generasi muda untuk kemajuan ibu kota. Rumah RIDO hadir sebagai pusat diskusi dan kolaborasi bagi anak-anak muda yang ingin berkontribusi dalam merancang masa depan Jakarta.

Dengan Ridwan Kamil dan Suswono di garis depan, mereka berkomitmen untuk mendengarkan suara kaum muda yang memiliki ide-ide inovatif. Satrio, bersama tim Bepro for RIDO yang terdiri dari individu-individu berbakat dan berpengalaman di berbagai bidang, berfokus untuk menjembatani aspirasi anak muda dengan kebijakan pembangunan yang akan diusung oleh calon pemimpin Jakarta.





"Deklarasi Bepro for RIDO menandai satu tahun berdirinya organisasi tersebut, yang mengusung visi untuk mengadvokasi kepentingan kaum muda di Jakarta," kata Satrio dalam keterangannya, Minggu (29/9/2024).

Satrio, yang dikenal sebagai pengusaha yang aktif dalam dunia bisnis dan sosial, melihat pentingnya melibatkan pemuda dalam proses perencanaan kota. Dia percaya bahwa ide-ide segar dan perspektif baru dari generasi muda sangat dibutuhkan untuk mengatasi tantangan yang dihadapi Jakarta.

"Kami ingin menjadi jembatan antara kaum muda dan pemimpin Jakarta. Aspirasi kami bukan hanya sekadar suara, tetapi juga kontribusi nyata dalam perencanaan pembangunan. Jakarta harus menjadi kota yang inklusif dan mampu mengakomodasi berbagai ide dari semua kalangan," ucap Satrio.

Bepro for RIDO dipimpin oleh Anggara Wicitra Sastroamidjojo, mantan Wakil Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta sebagai Ketua Umum, dan didukung oleh berbagai tokoh muda, termasuk Ferry Ardiansyah sebagai Wakil Ketua Umum dan Noval Abuzarr sebagai Sekretaris Jenderal.

Tim ini akan berkeliling Jakarta untuk mendengar langsung berbagai masalah yang dihadapi masyarakat dan merumuskan solusi yang dapat diimplementasikan oleh Ridwan Kamil dan Suswono jika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

Ketua Umum Bepro for RIDO yang akrab disapa Ara ini mengungkapkan, acara ini bukan hanya sebuah deklarasi, melainkan langkah awal menuju serangkaian aksi nyata. "Kami bertekad untuk menggelar musyawarah yang melibatkan semua elemen pemuda untuk menghasilkan gagasan-gagasan yang bisa menjadi rujukan bagi pemimpin Jakarta baru. Kami percaya bahwa masa depan Jakarta harus dibangun bersama dengan partisipasi aktif dari generasi muda," tuturnya.

Dengan visi untuk menjadikan Jakarta sebagai kota global yang ramah, inovatif, dan inklusif, Satrio dan rekan-rekannya siap berkontribusi dalam merancang masa depan Jakarta. Mereka percaya bahwa dengan kerja sama yang solid antara kaum muda dan pemimpin, Jakarta akan menjadi tempat yang lebih baik bagi semua warganya.

Dalam menghadapi tantangan yang kompleks, Satrio Rama Widyowicaksono dan Bepro for RIDO menunjukkan bahwa semangat pemuda dapat menjadi pendorong utama bagi perubahan positif. "Dengan dukungan Ridwan Kamil dan Suswono, kita bertekad untuk membawa Jakarta menuju masa depan yang lebih cerah dan penuh harapan," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)