alexametrics

Telusuri Ledakan di Monas, Pangdam dan Kapolda Akan Berikan Keterangan

loading...
Telusuri Ledakan di Monas, Pangdam dan Kapolda Akan Berikan Keterangan
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi bakal menelusuri ledakan yang mengakibatkan satu orang luka berat di kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat. Karena, hingga saat ini polisi belum mengetahui kronologis ledakan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, saat ini polisi tengah menelusuri peristiwa dugaan ledakan yang terjadi di kawasan Monas itu. Pangdam Jaya, Mayjen Eko Margiyono dan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono pun bakal menyampaikannya secara langsung.

"Pangdam dan Kapolda akan sampaikan nanti," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (3/12/2019).



Sementara itu, Kapendam Jaya Letkol Czi Zulhandrie S Mara menerangkan, belum dipastikan ada tidaknya korban akibat ledakan tersebut. Pasalnya, polisi dan TNI tengah menyelidiki kejadian tersebut di lokasi.

"Semua sedang melakukan penyelidikan, ada dari polisi juga (di lokasi). Itu kan baru sekadar foto, belum dipastikan itu TNI atau bukan," tuturnya.

Adapun ledakan diduga terjadi di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (3/12/2019) pagi ini. Dari infirmasi yang beredar, terdapat satu orang korban akibat ledakan tersebut, hanya saja belum dipastikan apakah korban masih hidup ataukah tidak.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak