Janjian dengan Kenalan di Facebook, Rio Dikeroyok di TPU Prumpung

Selasa, 26 November 2019 - 10:41 WIB
Janjian dengan Kenalan di Facebook, Rio Dikeroyok di TPU Prumpung
Janjian dengan Kenalan di Facebook, Rio Dikeroyok di TPU Prumpung
A A A
JAKARTA - Seorang remaja bernama Rio (16) menjadi korban pengeroyokan oleh tiga orang pemuda di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Prumpung, Jakarta Timur pada Senin, 25 November 2019 malam. Korban dipancing oleh perempuan yang baru dikenalnya di Facebook untuk bertemu di lokasi.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika Rio berkenalan dengan seorang gadis melalui akun facebook. Kemudian Rio meminta untuk bertemu gadis tersebut di TPU Prumpung.

Setibanya di TPU, Rio dihampiri tiga remaja yang tak dikenal olehnya, tanpa berucap sepatah kata pun, Rio langsung dikeroyok, sehingga mengaami luka lebam dan juga ditusuk dengan menggunakan pisau.

Selaniutnya setelah melakukan pengeroyokan, ketiga remaja tak dikenal menelanjangi Rio dan meninggalkannya di TPU Prumpung.

"Itu korban janjian ketemu sama perempuan di TPU Prumpung, tapi pas korban sampai di lokasi perempuannya enggak ada. Justru hanya ada tiga oemuda yanh siap mengeroyok dia," kata Ketua RW 03 Kelurahan Cipinang Besar Utara, Sopan Purnomo di TPU Prumpung, Jakarta Timur Senin (25/11/2019).

Saat pertama kali ditemukan warga kondisi Rio sudah memprihatinkan. pasalnya, Rio mengalami luka tusuk di telinga, dahi, hidung, dagu, perut dan tangan. Lantaran terluka cukup parah, Rio dibawa warga ke kantor pengelola TPU Prumpung lalu mendapat pengobatan awal.

Sopan menuturkan sedikitnya Rio menderita luka enam tusuk dan memar di sejumlah bagian tubuh akibat dipukuli lalu ditelanjangi. "Kata korban ditusuk di bagian bagian hidung, kuping, jidat, dagu, perut, dan tangan. Ditusuknya pakai kunci motor dan pisau kecil begitu, memang darahnya banyak," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3836 seconds (0.1#10.140)