Pengendara Toyota Land Cruiser Tabrak PKL hingga Tewas di Kota Tua

Jum'at, 22 November 2019 - 13:43 WIB
Pengendara Toyota Land Cruiser Tabrak PKL hingga Tewas di Kota Tua
Pengendara Toyota Land Cruiser Tabrak PKL hingga Tewas di Kota Tua
A A A
JAKARTA - Seorang pedagang kaki lima (PKL) berinisial MM tewas ditabrak pengendara mobil Toyota Land Cruiser di Jalan Pintu Besar, Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat. Selain korban, satu rekannya sesama PKL, RP pun terluka serius dan masih dalam perawatan medis.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat kendaraan Toyota Land Cruiser melaju dari arah Selatan ke Utara di Jalan Pintu Besar, Kota Tua. Pengemudi mendadak menabrak dua orang PKL yang tengah berjualan di lokasi.

"Akibatnya, korban MM mengalami luka di bagian kepala dan tangannya hingga membuatnya meninggal di lokasi," ujarnya kepada wartawan, Jumat (22/11/2019).

Menurutnya, sedangkan rekannya sesama PKL, RP mengalami luka serius di bagian pinggangnya dan tulangnya pun patah serta sudah dilarikan ke RS terdekat guna perawatan intensif. Adapun pengemudi mobil telah diamankan dan diperiksa secara intensif oleh Satlantas Polres Jakarta Barat.

"Pengemudi mobil berinisial AS, diduga tidak konsentrasi dan mengantuk saat berkendara sehingga menabrak korban," katanya. (Baca Juga: Pelajar Tewas Tabrak Lari di Jalan Umum Pematangsiantar-Perdagangan(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3939 seconds (0.1#10.140)