Terjerat Narkoba, Kapolsek Kebayoran Baru Dicopot dan Diperiksa Propam

Kamis, 21 November 2019 - 13:49 WIB
Terjerat Narkoba, Kapolsek Kebayoran Baru Dicopot dan Diperiksa Propam
Terjerat Narkoba, Kapolsek Kebayoran Baru Dicopot dan Diperiksa Propam
A A A
JAKARTA - Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Benny Alamsyah diperiksa Propam Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus narkotika . Adapun Benny saat ini telah dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek.

"Itu kasusnya sudah lama yah, sudah beberapa bulan yang lalu, dia terkait narkoba sehingga saya perintahkan dilakukan pemeriksaan padanya dan jabatannya kita copot," ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono pada wartawan, Kamis (21/11/2019). (Baca Juga: Idham Sakit Leher Dengar Anggota Narkoba: Pengen Tempeleng Itu)

Menurutnya, Benny kedapatan memiliki narkoba di kantornya dan itu diketahui saat anggota Polda Metro Jaya melakukan sidang di Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selain memiliki narkotika, Benny pun diduga menggunakan barang haram tersebut. (Baca Juga: Bandar Narkoba Diringkus Saat Akan Transaksi, 1,8 Kg Sabu Diamankan)

Saat ini, Benny pun tengah diperiksa lebih lanjut oleh Propam Polda Metro Jaya terkait kasusnya tersebut. Adapun Kapolsek Kebayoran Baru saat ini dijabat oleh Kompol Jimmy menggantikan AKBP Benny.

"Kita akan lakukan sidang (kode etik) nanti dan nanti kalau hasil pemeriksaan (Propam PMJ) dia lewati batas tertentu, kita sidangkan pidana kalau perlu," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5889 seconds (0.1#10.140)