Diantar Ojol Ambil Nomor Urut di KPU, RK: Bagian Ekosistem Jakarta Ingin Antar RIDO

Senin, 23 September 2024 - 19:16 WIB
loading...
Diantar Ojol Ambil Nomor...
Pasangan calon Ridwan Kamil - Suswono (RIDO) diantar pengemudi ojek oline (ojol) saat akan mengambil nomor urut di KPU DKI Jakarta. Foto/SINDOnews/achmad al fiqri
A A A
JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) Ridwan Kamil - Suswono (RIDO) diantar pengemudi ojek oline (ojol) saat akan mengambil nomor urut di KPU DKI Jakarta, Senin (23/9/2024).

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini pun mengaku, dirinya juga telah menyerap aspirasi dari pengemudi ojol. Kang Emil menilai, ojol yang antar ke KPU DKI Jakarta merupakan simbol ekosistem Jakarta yang ingin mengantar RIDO.

"Intinya ada pesan-pesan tentunya dalam prosesi-prosesi dalam pilkada ini, salah satunya aspirasi dari ojol, bagian dari ekosistem Jakarta ingin mengantar pasangan RIDO," kata Kang Emil sebelum berangkat ke Kantor KPUD Jakarta, di Kantor DPD Golkar Jakarta.



Mantan Gubernur Jawa Barat ini pun mengatakan, RIDO telah memiliki sejumlah program untuk pengemudi ojol. Salah satunya, membuat shelter peristirahatan di beberapa titik di Jakarta.

"Kebetulan kan pasangan RIDO ada program ya aspirasi shelter biar enggak keleleran, aspirasi mungkin ada sesekali ada makan gratis, juga nanti kita sedang ikhtiarkan," ucap RK.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)